Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

TIRTHA NISKALA

 

Tirtha NISKALA adalah suatu tirtha khusus yang di pola oleh padepokan Sekar Pawitra di khususkan untuk kawigunan menyembuhkan penyakit niskala / tidak nyata. Tirtha ini di ambil bahan dari petirtaan


keramat yang ada di lereng pegunungan kemudian di pola khusus secara batinniah, memasukkan senjata ghoib cakra ke partikel air yang paling dalam serta di olah dengan menggunakan teknik khusus keilmuan ghoib.

Apa saja penyakit Niskala itu ...?

Niskala adalah tidak nyata / ghoib , penyakit yang di picu oleh pikiran , biasanya stres, bingung, linglung, suka melamun, pikiran selalu negatif kepada orang lain, kejiwaan, beban mental, psikis. Penyakit yang di picu oleh pikiran biasanya orang itu memiliki masalah pribadi yang belum terselesaikan sehingga tibul penyakit.

Penyakit yang di sebabkan kena gangguan jin , entah anda sebelumnya pergi ke tempat - tempat keramat tidak beretika, sehingga jin yang ada di sana menempeli anda akibatnya anda sakit demam, kalo sebabnya dari jin demamnya maka harus di hilangin dulu jinnya baru di kasih obat medis bisa sembuh, bila jin yang bersemayam tidak di bersihkan maka energi jin itu menghambat obat medis sehingga sembuhnya sulit.

Penyakit yang di sebabkan jin kiriman seseorang biasanya anda tidak kemana - mana tiba - tiba sakit berat mendadak itu kena kiriman jin. Bisa sakit pada kepala pusing ketusuk - tusuk, tangan kaku, perut membesar, sering kerasukan jin.

 Nah penyakit non medis itu bisa di obati menggunakan tirtha NISKALA , kemampuan tirtha niskala ini langsung merasuk ke dalam tubuh jin yang bersembunyi di manapun hingga di sell darah bisa di hilangin pakai tirtha niskala ini secara cepat.

orang kena gendam, kerasukan jin, cukup di tetesin di lidah 3 tetes badan langsung ringan dan kembali sadar 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini