Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

TIRTHA SARAF

 

TIRTHA SARAF adalah suatu produk penyembuhan yang di kelola oleh Padepokan Sekar Pawitra secara khusus untuk penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan Saraf, otot, dan tulang. Sistem kerja dari Tirtha Saraf ini , saat tirtha di teteskan di lidah maka tirtha itu meresap dan menyatu bersama sitoplasma ke sistem predaran darah dan mulailah bekerja memperbaiki saraf yang sakit.



Dalam tubuh manusia memiliki jutaan saraf mulai dari kepala sampai di kaki dan saraf itu bila letaknya tidak sesuai misal bergeser sedikit, rusak, putus maka sistemnya tidak bisa bekerja normal sehingga tubuh merasa SAKIT.

Manusia terdiri dari jasad sempurna yang terdiri dari organ luar yang hanya terlihat bentuk jasad saja mulai dari kepala, leher, tangan, badan, kaki dan kulit serta terdiri dari organ dalam meliputi kerongkongan, tenggorokan, paru - paru, usus, lambung, jantung, hati, pankreas, dll dan terlihat sistem kelistrikanya yaitu kabelnya yang di sebut saraf, otot yang terhubung mulai dari kepala, tulang, hingga ke kaki yang berkaitan dengan sistem geraknya. Manusia itu produknya Tuhan jadi sistem organ dalam yang merakit Tuhan supaya manusia ini bisa berbicara dan bergerak normal. Manusia bila mengalami tubuh yang sakit berarti ada sistem organ yang tidak normal, saraf bisa bergeser sedikit saja dari tempat awalnya maka tubuh manusia terasa sakit, apalagi otot dan tulang bila letaknya bergeser / pindah dari tempat asalnya maka tubuh manusia ini sakit parah sampai organ tidak bisa digerakkan.

solusinya pakai tirtha saraf produk dari sekar pawitra, tirtha ini di buat khusus dengan pengetahuan kuno yang di modif dengan ilmu ghoib.Menjadikan partikel air bisa merubah saraf yang awalnya letaknya tidak pada tempatnya menjadi kembali ke posisi awalnya kembali, kemampuan tirtha saraf ini sangat cepat untuk mengembalikan sistem organ ke sistem normal, karena di dalam partikel air ada ilmu sapdo dadi dan penataan ulang sistem.

Orang yang terkena penyakit asam urat yang ketergantungan dengan obat menggunakan tirtha saraf ini penyakit asam uratnya sembuh seketika. Penyakit asam urat itu adanya zat lilin yang menyumbat sistem pembulu darah sehingga letak saraf otot tidak pada tempatnya kadang mengembang, bergeser, berpindah tempat karena adanya zat lilin yang banyak , bila di pijat bisa enakan karena melanjarkan sistem pembulu darahnya dan melancarkan zat lilin namun selang beberapa hari kembali lagi sakitnya karena masih terdapat zat lilinya. Bila minum obat menyembuhkan dari dalam untuk menghancurkan sumbatan di pembulu darahnya, zat lilin lancar tidak terhambat namun bisa kembali lagi zat lilinya karena masih ada di dalamnya, berbeda dengan menggunakan tirtha saraf menghilangkan zat lilin yang ada di dalam tubuh, menghilangkan sumbatan pada pembulu darah, mengembalikan sistem saraf dan otot ke sistem normal kembali sehingga tubuh menjadi sehat kembali. 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini