Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

DAPAT ILMU TAPAK BUDHA EMAS DI JOKO DOLOG

 

Arca Joko dolog merupahkan arca budha yang di buat era kerajaan singosari raja kertanegara terakhir.


Arca joko dolog terletak di kota surabaya bertepatkan di belakang taman apsari di sini malem selasa kliwon di padati pengunjung dari golongan ilmu kejawen, mereka di sana sama komunitasnya mengadakan acara tasyakuran dan melantunkan tembang mocopat.

Kalau saya sendiri ke sini melakukan meditasi untuk mengasah ilmu ghoib. Sebelum masuk ke lokasi tidak lupa membaca etika terlebih dahulu versi sekar pawitra, kemudian mengamati sekitar dan mencari titik meditasi yang tepat menggunakan gerak roso.

Apabila uda menemukan tempat yang cocok, baru duduk untuk bermeditasi, saat mulai HENING saya amati di arca joko dolog berubah gesturnya menjadi telapak tangan kanan di angkat di hadapkan ke depan dan melihat di bawah banyak para biksu yang mendengarkan petuah - petuahnya, saat itu saya menangkap ada suatu keilmuan ghoib yang di turunkan , hanya mengfunakan gesture tangan dan baca kuncinya yang di lantunkan tadi, maka semua energy negatif akan hilang dan membuat lingkungan sekitar damai selaras , beliau menyebutnya dengan ilmu Tapak budha emas.

Ilmu tapak budha emas ini manfaatnya untuk penyembuhan, perdamaian, pembersihan badan maupun tempat. Hanya membaca kunci saja maka semua itu berubah , bila sakit segera sembuh, bila ada enrgy negatif langsung hilang dan suasana jadi nyaman, damai. Tapak budha emas juga bisa digunakan untuk menangkap jin, ruh, sukma, iblis dengan cepat tapak itu bisa mengembang besar seluruh dunia jadi kemanapun sembunyi pasti tertangkap.







terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini