Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

GELANG KHAROMAH MUSA

 

Gelang Kharomah Musa adalah suatu prodak ungulan dari Padepokan Sekar Pawitra yang di khususkan sebagai portal keilmuan , gelang ini bisa mewakili 1000 hajad anda , 





bahan yang di gunakan untuk gelang yaitu batu marjan yang ada di dasar laut pada zaman nabi musa batu marjan ini di pakai sebagai cincin yang dipakai oleh nabi musa dan di jelaskan di kitab AL - Qur'an batu marjan merupahkan batu yang paling indah seperti bidadari surga.

Gelang ini kami kelola menggunakan ilmu ghoib yang di pakai nabi musa untuk menghadapi raja Fir'aun sehingga memiliki kawigunan 1000 macam manfaat terutama di bidang keselamatan badan , bagi yang memakai gelang kharoma musa ini di lindungi oleh Allah dari mara bahaya apapun seperti serangan senjata sajam, serangan tembak, serangan ghoib meliputi santet. Gelang kharomah musa ini cukup di pakai aja bisa memancarkan aura begitu terang bagi pemakainya sehingga daya tarik pengasihanya lebih tinggi memiliki khodam bidadari yang aktif sehingga pemakai memiliki krentek hati ingin dekat dengan lawan jenis maka orang itu nempel terus , energy dari gelang ini memancarkan mempengaruhi orang yang ada di sekitar kita, bila kita pakai di perusahaan bisa menundukkan bos / atasan , bisa naik jabatan secara cepat.

Bagi pedagang yang biasanya omsetnya menurun drastis bila memakai gelang kharomah musa ini bisa membersihkan energy negatif yang ada di badan dan tempat usaha anda sehingga bersih dari gangguan ghoib negatif dan menjadi terang benerang , menarik pelanggan, pembeli , meningkatkan omset di atas rata - rata.

Seseorang yang memiliki penyakit belum sembuh misal salah urat, kecetit, asam urat, kolestrol, penyakit gangguan ghoib , bila memakai gelang kharomah musa ini penyakit itu berangsur angsur hilang dan kondisi tubuh anda sehat lebih cepat, energy dari gelang ini menyembuhkan penyakit anda dan mengembalikan ke sistem normal lagi seperti sediakala.

Menangkap jin maupun sukma orang , pakai gelang ini lalu niatkan untuk menarik jin yang ada di mana sesuai tujuan secara cepat jin itu ketangkap lalu terserah anda mau di pindahkan apa di buang.

Masih banyak lagi manfaat dari gelang kharomah musa ini , anda memakai gelang ini energynya terasa di badan , piandel lebih kuat, mental lebih kuat, suara lebih lantang untuk pidato / sambutan acara, di dampingi khodam jenis ulama ribuan yang ada di zaman nabi musa 


MAHAR 

SUPER Rp 1.5 JT

ISTIMEWA Rp 2 JT




terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini