Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU PERISAI MUSA

 

Ilmu ghoib kasepuhan jalur kanan salah satunya perisai Musa , ilmu ini sangat langkah dan tidak ada yang memilikinya karena ilmu ini di dapat dari alam ghoib saat olah batin meraga sukma ke alam nabi.


Perisai musa adalah nama keilmuan ghoib dan baju ghoib yang di pakai nabi musa saat perang melawan raja fir'aun. selain baju yang dikenakan juga memiliki perisai ghoib yang muncul dari dadanya membentuk perisai yang membentuk pola tertentu sangat besar sehingga bisa melindunggi dirinya sendiri beserta pengikut nabi Musa. 

Pada zaman nabi Musa bajunya di pakai secara nyata dan perisainya berbentuk ghoib dan semua itu musnah kembali ke asalnya saat Nabi Musa wafat semua itu ada di alam ghoib tepatnya di alam nabi yang di mana semua baju musa dan perisainya masih ada di alam itu namun di jaga oleh pasukan Allah. Ilmu ghoib meraga sukma bisa menembus alam manapun salah satunya itu alam nabi, saat masuk di alam nabi musa di lihatkan peristiwa perangnya Musa melawan Raja fir'aun bersama para pengikutnya.

Kesaktian musa saat itu tidak ada yang menandingi semua jenis senjata apapun, pedang, tombak, panah tidak bisa menembus baju musa sama sekali dan saat perisainya di gunakan memancar cahaya silau sehingga para pengikut Fir'aun lari tungang langgang.

Ilmu perisai musa ini kami dapatkan dari bimbingan ghoib oleh musa dan di taruhlah ruh perisai nya ke sukma ingsun serta baju hijrahnya sehingga badan memiliki energy yang luarbiasa, memancar ke seluruh alam semesta.
Ilmu perisai musa ini wasilahnya buat keselamatan , semua jenis senjata tidak bisa melukai dan menembus kita , memiliki wibawa tingkat tinggi dan di ikuti oleh bala tentara musa ribuan , semua orang melihat kita memancarkan cahaya yang terang dan menganggapnya sebagai rajahnya, ucapan kita memiliki yoni tingkat tinggi siapapun yang kita perintahkan jadi nurut, memiliki pengasihan tingkat tinggi secara umum maupun khusus, penarik pelanggan, dll

cara mendapatkan keilmuan ini sangat sederhana, sukma anda di ijab qobulkan dengan ruh ilmu perisai musa di alam nabi seketika menempel ke jasat dan sukma anda secara kuat dan permanen, cara pengunaanya cukup di aktivasi saja setelah aktif tergantung niat kita uda otomatis bekerja.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini