Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU RATU KANTIL

 

Ilmu Ratu kantil  merupahkan ilmu ghoib rajahnya pengasihan. Ilmu ini tergolong sepuh yang di miliki danyang pulau jawa.


Ilmu ghoib Ratu kantil ini sangat ampuh khusus pengasihan, pasangan bisa nempel terus tidak mengenal waktu.

Ilmu Ratu kantil ini memiliki khodam dari laut kidul yang langsung terhubung dengan Ratunya , sekali bertemu dengan target menggunakan ilmu ini wajah anda bisa memikat lawan jenis secara cepat seperti yang di pakai Ratu kidul saat bertemu dengan panembahan senopati , beliau langsung bertekuk lutut di pangkuanya.

Setelah pengisian daya Ratu kantil , wajah anda seketika terlihat segar, enak di pandang dan nyaman dekat dengan anda. Memiliki daya tarik yang kuat , siapa yang melihat wajah anda auto mendekat dan ingin berkenalan dengan anda sampai mempengaruhi libido sangat tinggi seketika.

Filosofi bunga kantil, Tuhan menciptakan bunga kantil dan mengeluarkan aroma wangi yang enak di hirup guna untuk membuat pasangan tetap bersama dengan damai dan nyaman, semua orang yang menghirup aroma bunga kantil pasti menyukainya.

Dari bunga kantil ini di pola menjadi sebuah keilmuan khusus dengan menggunakan ilmu ghoib. Ratu laut kidul memiliki daya pikat yang tinggi dan selalu berkunjung ke petilasanya di laut kidul untuk menambahkan daya di petilasanya. Ilmu ghoib ratu kantil ini di dapat olah batinniah di laut kidul yang dimana ratu kidul memberikan petuahnya serta keilmuanya secara langsung. Ilmu yang di dapat secara langsung dari ghoib itu merupahkan ruh ilmunya yang di masukkan secara langsung sehingga tajrib. Ilmu yang di dapat ijasah dari guru nyata dari manusia ruhnya belum masuk ke tubuh secara langsung, anda harus menghafal dulu doanya dan lelaku dulu sambil di baca beribu - ribu baru ruh ilmunya masuk.

Inilah perbedaan dapat ilmu dari ghoib dan dapat ilmu dari manusia. Ruh ilmu bila uda masuk ke badan ilmu langsung aktif dan bisa bekerja secara langsung sesuai niat. Ilmu ratu kantil ini selain pengasihan juga buat keselamatan, jin jenis apa aja gak bakalan berani mendekat dan mengganggu karena ada Ratu kidul jin takut di tangkap di penjarakan di laut kidul.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini