Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Minyak Penghancur

 

Minyak penghancur prodak sekar pawitra uda tidak di ragukan lagi, uda tes lapangan

berkali - kali saat mengobati orang kena gangguan jin, kerasukan, kena santet, tenung, pembersihan rumah, usaha,perang ghoib, dll.

Minyak penghancur ini daya nya di ambil dari alam neraka dan ilmu sabdo dadi. Semua makluk ghoib yang berniat menyesatkan, menyerang dari golongan siluman, iblis, jin pesugihan, jin laut, peri prayangan pasti hancur dalam waktu singkat saat melawan daya dari minyak penghancur ini.

Semua jin tau daya dari minyak penghancur ini di dalamnya ada sabdo yang di tujukan untuk menghancurkan jin, sabdo di alam jin adalah sistem / aturan di alam jin. Dayanya memiliki data yang bisa di baca oleh jin sehingga jin tidak berani mendekat.

Kekuatan dari minyak penghancur terhunung dengan alam neraka yang di mana unsur api merupahkan bahan utama di ciptakan jin,  sehingga jin kembali ke asalnya ,bila melawan dengan minyak penghancur.

Rumah anker, tempat keramat, benda keramat bila terkena minyak penghancur  maupun dekat dengan minyak penghancur maka penghuni ghoib yang ada di situ lari dengan cepat meninggalkan tempat ini karena kalau lama kelamaan di situ jin tidak kuat dengan daya dari neraka bisa kembali ke asalnya lagi jin nya.

Pembersihan rumah , minyak cukup di buka tutup botolnya diamkan 5 menit , bagi rumah yang luas membutuhkan waktu 30 menit baru tutupnya di tutup lagi yang rapat. Saat minyak tutupnya di buka maka daya dari minyak penghancur ini keluar bergabung dengan partikel udara mengikuti arah mata angin dia mau kemana dan menghancurkan jin yang ada di sekitar situ. Jin yang melihat dan mencium aroma minyak penghancur langsung pergi dari sini , bisa hancur lebur jika tidak pergi.

Membentuk pagar rumah, minyak di taruh di depan pintu maka semua energy, jin yang masuk ke rumah dengan sendirinya hancur bahkan dari kejauhan uda takut dan pergi jauh meninggalkan tempat ini.

Orang kerasukan jin cukup buka tutupnya dan dekatkan dengan hidungnya pasti lemas dan jin langsung keluar dari jasadnya.

Benda pusaka yang penghuninya suka jahil , sering gemlodak pusakanya , jika di olesin dengan minyak penghancur ini maka jin yang ada di pusaka itu pergi jauh dan tidak mau kembali lagi ke pusakanya.

Seseorang yang sering kerasukan jin bila minum air di campur dengan minyak penghancur sedikit untuk di minumnya maka orang itu uda tidak kerasukan lagi.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini