Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA DELIMA MULTIFUNGSI

 

Mustika Delima ini merupahkan server yang terhubung antara energy manusia dengan yoni mustika delima bagi pemilik.

Server mustika delima ini merupahkan server yang paling cangih dan ampuh bagi pemiliknya. Saat penyelarasan uda selesai, maka jiwa manusia uda menyatu dengan jiwa mustika delima , sehingga apa yang ada di pikiran manusia dan keluh kesanya, kesulitan masalah duniawinya maka yoni mustika delima tau apa yang di rasakan oleh pemiliknya , sehingga yoni dari mustika delima ini bekerja mencarikan apa yang manusia butuhkan secara cepat. Yoni dari mustika delima ini sangat luas dan cangih di dalamnya memiliki kehidupan yang megah , ada alam hutan belantara, alam laut luas, alam langit, alam goa , istana megah dan penghuninya mulai dari jenis jin dasar sampai tingkat dewa dewi ada semua di dalam mustika delima ini di kemas menjadi lebel YONI. 

Bagi pemilik mustika delima tubuhnya memancarkan energy yang sangat kuat memenuhi ruang jasadnya sehingga memiliki daya keselamatan dari mara bahaya apapun mulai serangan nyata maupun serangan ghoib meliputi , ada maling gak bisa masuk rumah, ada orang dari keluarga, teman, tetangga yang berniat jahat gak bakalan bisa melaksanakan aksinya dia ketakutan terlebih dahulu sebelum beraksi, penglihatanya terbayang - batang dengan adanya penampakan, kecemasan,kekuwatiran.

Menolak serangan ghoib, bila ada serangan ghoib bentuk energy maupun khodam maka serangan itu tidak bisa masuk ke rumah dalam jarak 5 km serangan itu kembali ke asalnya. Pancaran energi dari mustika delima sangat kuat sampai tembus ke langit.

Mudah mendapatkan rezki berlimpah, bagi pekerja buruh pabrik , bisa naik jabatan dengan cepat, bagi pedagang usahanya lancar daganganya cepat laris dan banyak pelangan yang suka, bagi nelayan mudah mendapatkan ikan banyak, bagi supir perjalananya lancar dan kuat melek tidak mudah ngantuk, tubuh bertenaga berlipat ganda, bagi penambang pasir, emas, mudsh mendapatkanya sesuai yang di harapkan, dll.

Bagi pejabat ucapanya di percaya oleh investor dan selalu sukses dalam menjalin kerjasama dengan investor.

Membentuk pagar badan dan aura wibawa yang kuat , mustika delima ini sangat cangih yoni di dalamnya dan tanpa ada pantangan apapun.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini