Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA DELIMA

 

PADEPOKAN SEKAR PAWITRA merupahkan padepokan keilmuan ghoib , Mustika Delima milik Padepokan sekar pawitra merupahkan mustika asli dari alam, bukan masakan proses pabrik.


Mustika delima ini memiliki tingkat kekerasan paling keras sehingga kategori mustika.Mustika delima ini memiliki khodam sepuh lebih dari 2 khodam yang ada di dalam mustika ini. Masuk ke dalam alam mustika ini terdapat alam yang indah dan ada suatu kerajaan ghoib yang di pimpin ratu serta memiliki penasehat yang sepuh dan sakti sehingga mustika delima ini memiliki daya ghoib yang luarbiasa kawigunanya.

Kawigunan dari mustika delima ini dominan tentang kerezkian , bagi pemegang mustika delima ini insya Allah tidak sampai kehabisan uang, Rezki pasti ada aja yang datang secara tiba - tiba terkadang dapat skala besar , terkadang skala kecil namun tetap dapat. Bagi pemilik mustika delima ini bila dalam keadaan susah pasti rezki ada aja jalannya dan dapat meskipun kecil. Selain untuk kerezkian mustika delima ini juga sebagai sarana keselamatan mutlak , anti sajam, anti tembak, anti kepruk , namun tidak boleh sombong, sekali sombong maka daya kawigunan itu lenyap.

Khodam di dalam mustika ini tidak suka kepada orang yang sombong , energy dari mustika delima ini sangat kuat bagi pemegang mustika ini tubuhnya di selimuti energy ghoib yang cerah dan tebal, sehingga energy itu bisa menghalangi senjata tajam jenis apapun, menghalangi kena benda apapun sehingga badan tida terasa sakit meskipun kena pukul, bacok dan kecelakaan.

energy yang memancar di tubuh bukan dari khodam mustika , bila khodam mustika masuk kedalam tubuh berarti kerasukan / kesurupan, namun energy keilmuan dari khodamnya , jadi harus paham tentang ghoib. Begini gambaranya khodam ibarat manusia yang awalnya tidak memiliki apa - apa. kemudian khodam itu sering bertapa, berguru , maka dapat ilmu. sama dengan manusia, saat manusia berguru, lelaku baru dapat ilmu , bila manusia hanya tidur, makan tidur pasti tidak memiliki ilmu. sama juga dengan khodam bila hanya makan aja pasti tidak memiliki ilmu. Jadi energy dari ilmu nya khodam itu yang merasuk di badan bukan khodamnya yang masuk ke badan.

Pemilik mustika delima ini memiliki kewibawaan yang sangat tinggi , ucapanya memiliki yoni, wajahnya memancarkan aura sangat kuat untuk mempengaruhi di sekitarnya.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini