Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Mustika Lipan dan Minyak Keramat

 

Mustika lipan dan Minyak Keramat dari padepokan Sekar Pawitra yang di pola khusus menjadi sebuah liontin untuk kalung.


Bahan dari liontin dari Akrilik yang kuat anti pecah bila jatuh. Mustika lipan ini asli batuyang memiliki kekerasan tinggi uda di uji lab nilai 9 kekerasanya. Warna mustikanya merah seperti merah delima.

Mustika lipan ini di dapat saat lelaku batinniah di bulan suro merupahkan bulan keramat bagi masyarakat jawa. Secara Alamiah energy dari mustika ini sangat halus rambatanya ke tangan saat di pegang namun lama kelamaan keras energynya , memiliki daya protect tinggi kemudian di pola oleh Padepokan Sekar Pawitra supaya lebih kawigunan untuk kehidupan manusia.

Penyatuan energy alam serta energy ghoib yang melahirkan mustika ini di satukan kembali ke dalam mustika.

Sebuah mustika itu juga memiliki ibu dan bapak , tersimpan di bumi berarti mustika ini di keluarkan oleh ibu bumi , sebelum menjadi mustika ada proses yang di mana bopo angkoso menitipkan benih ke ibu bumi kemudian di proses oleh ibu bumi berjuta - juta tahun sampai menjadi mustika.

Beda lagi kalau mustika keluar dari pohon, air, batu ibu bapaknya bukan dari ibu bumi ya ...

Setelah penyatuan energy dan penyempurnaan mustika lipan ini memiliki kawigunan yang bermanfaat bagi kehidupan manusia.

* KESELAMATAN , energy yang di keluarkan mustika dan minyak ini masuk ke dalam badan dan bersinar terang untuk melindungi jasad sehingga energy itu bisa menghalangi benda apapun yang melukai jasad , bisa menghilangkan ketajaman pisau,parang,silet, bisa menumpulkan pukulan benda keras dari besi, batu, segingga saat mengenai jasad tidak sakit sama sekali.

Bila ada serangan ghoib santet,tenung,guna - guna , maka energy dari mustika lipan keluar menghancurkan serangan ghoib itu sehingga badan tidak terasa apa - apa.


* PENGASIHAN ,  energy dari mustika lipan masuk ke kulit dan memancar terang mempengaruhi sukma lawan jenis maupun sejenis , beliau saat melihat anda sangat terang dan bersih di wajah, segar, nyaman  siapapun yang melihat, mendengar suara anda langsung ketarik, tertarik merasa nyaman, gak bisa jauh dengan anda. 

* PENGOBATAN , energy dari mustika lipan masuk ke pori - pori kulit sampai ke sell darah yang membuat sakit non medis bersembunyi di bagian mana energy mustika lipan ini mencarinya pasti ketemu, karena penyakit ghoib unsurnya sama dengan energy , setelah di hancurkan oleh energy mustika lipan badan secara seketika sembuh 

* PENGHANCUR VIRUS, energy dari mustika lipan ini menghancurkan virus yang masuk ke dalam tubuh dalam bentuk apapun, partikel paling kecil virus hancur secara seketika dengan energy mustika lipan sehingga organ bisa bekerja normal kembali.

* PENGLARIS  , pemilik mustika lipan ini bila memiliki usaha dan selalu di pakai maka bisa menghilangkan energy negatif yang ada di lokasi usahanya, segala bentuk apapun yang di tanam, maupun untuk menutup usaha maka hancur seketika energy itu kalah dengan energy mustika lipan ini dan energy dari mustika lipan ini bisa untuk mendatangkan pembeli sampai banyak pembeli.

Dan masih banyak lagi kegunaan dari mustika lipan ini.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini