Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Pusaka nuswantoro di jokodolog

 

 Napak tilas ke joko dolog tidak sekedar datang langsung namun membutuhkan

kepekaan bathin yang kuat, saat di perintahkan datang ke sana baru berangkat ke sana bila tidak ada perintah, ya duduk diam di rumah aja. Siapa kah yang memerintahkan itu , tentu saja ghoib yang ada di sana memberitau datanglah ke joko dolog pasti dapat ilmu baru datang ke sana.

Setelah tiba di lokasi langsung aja masuk , suasana sangat ramai karena hari kamis banyak orang yang ngalap berkah di sini. Mengaktifkan indra ke 6 sambil melihat suasana di tunjukkanlah sebuah tempat untuk meditasi di suruh duduk di samping kiri arca. Saat duduk meditasi langsung terlihat suasana yang indah , arca joko dolog di alam nyata dan terlihat di bawahnya arca ada 5 anak tangga berkarpet merah dan suasana berpindah alam di langit sekeliling adalah awan seperti di nirwana di situ hanya ada 1 budha yang sangat besar dan turun masuk ke arca joko dolog  sehingga terlihat arca joko dolog ada 2 bayangan yang pertama arca nyata dan yang kedua terlihat di dalam arca ada sosok budha , beliau memegang sebuah pusaka, saat saya tanya , katanya ini pusaka nuswantoro.

Saya mohon ijin untuk memegangnya, saat saya pegang tiba - tiba baju saya berubah memakai baju bajra dan saya menyerap energynya secara langsung ke badan sampai selesai. Setelah itu pusakanya saya kembalikan lagi kepada beliau.

Kemudian saya melihat ada orang laki - laki tua rambut di ikat ke atas seperti resi, berpakaian putih seperti pakaian adat bali, lalu saya amati aja orang ini. Beliau menaburkan bunga sambil mengelilingi arca jokodolog. Setelah menaburkan bunga beliau memercikkan air di arca sambil mengelilinginya. Sosok budha yang ada di dalam arca tersenyum bahagia.

Beliau berpesan kepada kita semua. Tempat ini adalah tempat perdamaian, ketentraman, welas asih, bagi siapa saja yang kurang nyaman hidupnya, tidak tentram, banyak problem masalah masuklah ke arca jokodolog rasakan dan nikmati di situ beliau memberikan daya ghoib yang di transferkan ke sukma untuk membuat kita nyaman , damai, bahagia bila uda merasakan saat masuk ke arca kembalilah ke asalmu lalu rasakan pasti hidupmu berubah 70 % dari sebelumnya.

Kemudian saya praktekkan petuahnya itu dan saya rasa di tubuh lebih nyaman dan bertenaga , aura welas asih memancar kuat setiap orang yang dekat dengan saya merasa nyaman, aman dan damai. Pusaka nuswantoro joko dolog bisa di pinjam jika membutuhkanya 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini