Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

SABDO REZKI

 
Ilmu ghoib pembuka Rezki SABDO REZKI merupahkan ilmu sepuh dari padepokan sekar pawitra yang sering digunakan para leluhur zaman dulu kala. Ilmu ini sangat ampuh digunakan dalam kehidupan sehari
 - hari. Bisa mendatangkan rezki tidak di sangka / di luar akal pikiran manusia. Membuat anda jadi



berkehidupan nyaman dan damai. Ilmu sabdo rezki ini kami dapat dari olah batinniah dan di bimbing oleh guru - guru ghoib saya yang ada di alam ghoib. Pantangan ilmu ini tidak boleh ambisi , jika ambisi maka ilmunya tidak ampuh, lebih baik menggunakan ilmu padi semakin merunduk semakin berisi.
Ilmu sabdo rezki ini cara penyatuanya cukup sederhana , ruh, sukma dan jasad di inisiasi terlebih dahulu dan dihubungkan ke leluhur ruh keilmuanya bila uda conect baru bisa digunakan dengan cara membaca paswordnya terlebih dahulu, ilmu ini di kemas secara instant sehingga setelah di inisiasi harus tau paswordnya terlebih dahulu , bila uda tau paswordnya bisa digunakan untuk membuka rezki yang tertutup / seret, mendatangkan rezki dari segala arah, rezki datang secara berkala tidak di sangka di luar nalar.

inisiasi ruh itu yang dimana ruh yang terhubung dengan jasad kita / ruh diri sendiri itu tugasnya menghidupkan jasad bila di inisiasi tugasnya menghidupkan rezki kita selamanya , inisiasi sukma yang dimana sukma itu ghoibnya manusia yang bisa keluar masuk ke alam ghoib, alam langit, surga dan neraka, sukma di inisisi khusus rezki sehingga dimana sukma keluar masuk yang di cari rezki bukan mencari keberadaan jin, inisiasi jasad merupahkan inisiasi menghubungkan sell darah ke gen leluhur serta merubah m-rna dapat rezki yang di sampaikan ke inti sell dan  DNA sehingga rezki terbuka lebar.

Setelah melakukan inisiasi semua maka di tunjukkan paswordnya untuk mengakses rezki biar setiap hari dapat rezki berlimpah. Kehidupan jadi nyaman dan damai, bila punya usaha , dagang , usahanya jadi laris bila kerja buruh bisa naik jabatan, dll. Selain digunakan untuk menyabdo rezki juga bisa untuk menyabdo keselamatan jadi anda kemanapun bisa selamat tanpa halangan apapun.

KEKUATAN GHOIB

 

Ilmu ghoib memang selalu berhubungan dengan kehidupan sehari - hari, bagi orang yang tidak percaya adanya ghoib selalu di hubungakan dengan TUHAN. Suatu contoh , seorang pedagang yang biasanya rame jadi sepi pasti jawabnya ini adalah ujian dari TUHAN. Sedangkan orang yang mempercayainya tentang hal ghoib pasti di teliti terlebih dahulu, tempat saya uda strategis, barang yang di jual di butuhkan orang, biasanya rame sekarang jadi sepi dan yang rame malah toko sebelah , pasti ini ada yang nutup.

Mari kita bedah pengetahuanya tentang KEKUATAN GHOIB. 

Banyak seseorang yang mencari benda bertuah seperti mustika, pusaka, fosil yang secara alami katanya memiliki kekuatan ghoib secara nyata , bisa di tes anti tembak, anti cukur, tambah beras, dll.

Sebuah mustika ataupun pusaka yang memiliki kekuatan ghoib pasti di dalam mustika itu ada isinya yang di sebut ghoib , ghoib itu berbentuk jin yang bersemayam di dalam mustika maupun pusaka.

Ghoib itu ada di situ karena ada sebab akibatnya yang di katakan alami yaitu ada 2 cara sbb : 

1. Ghoib yang uda di nass Allah menempati rumah di dalam mustika

2. Ghoib tidak bertuan , beliau tidak punya rumah kemudian menempati rumah mustika dengan sendirinya.

Dua opsi ini yang jarang orang tau sistem kekuatan ghoib secara alami. Bila mustika itu di trawang pasti ada sosok ghoibnya itu artinya jin yang menempati rumah di mustika itu.

Kebanyakan orang - orang mencari mustika daripada ghoibnya, SOP penarikan pusaka, sebelum menarik pusaka pasti di deteksi terlebih dahulu, ada perbedaan energi pusaka / mustika dengan energi sosok ghoib. Energi mustika di tandai dengan adanya kekuatan ghoib yang menggumpal pada satu titik di tengah telapak tangan. Kenapa energi mustika / pusaka itu mengumpal karena ada benda kasarnya / materinya berat sehingga energinya itu mengumpal jadi satu dan terasa sepsrti benda menempel di telapak tangan. Jika sosok jin saat di deteksi energinya menjalar ke tangan sampai ke siku energi gumpalan tidak ada karena tidak ada benda kasarnya sehingga energinya itu menjalar.

Kenapa orang - orang itu mencari mustika / pusaka padahal isinya juga jin di dalamnya , berbeda lagi dengan orang pelaku kasepuhan , beliau tidak mau mencari mustika / pusaka , apa lagi menariknya , kenapa ...

Mustika / pusaka itu kan hanya rumahnya saja sedangkan YONI adalah jin yang bersemayam di dalam mustika yang di sebut khodam. Pelaku kasepuhan uda mempelajari hal itu, bila pada intinya yang digunakan adalah kekuatan ghoibnya kenapa kok tidak mencari sosok ghoibnya aja. Pelaku kasepuhan tidak pernah mencari mustika maupun pusaka, beliau untuk mendapatkan ghoib yang sakti ada 2 cara juga yaitu sering meditasi lalangbuana ke alam ghoib masuk ke alam ghoib yang indah - indah dan bertemu dengan penghuninya yang disebut jin jika bertemu cukup memperkenalkan diri saja dan yang kedua napak tilas ke tempat keramat bisa  petilasan para raja, wali di sana meditasi untuk menerawang di lokasi keramat itu bila bertemu dengan sosok jin cukup memperkenalkan diri saja.

Bila menarik pusaka maupun mustika setelah kita dapat bendanya langkah selanjutnya perawatan, benda ghoib seperti itu minta di manjakan dengan adanya perawatan, sering di beri minyak, di asapi dupa / menyan, karena benda memiliki khodam maka bendanya perlu di rawat biar YONI tetap ada, bila benda itu tidak di rawat , setelah dapat di simpan aja maka YONI nya hilang, khodam pergi meninggalkan rumahnya dan mencari rumah baru lagi di alam ghoib.

Seseorang  pelaku barang antik pasti paham, coba anda amati orang yang memiliki mustika / pusaka bertuah saat bendanya di gunakan pasti di olesin minyak dulu / di asapi dupa maupun menyan karena khodam sebelum di suruh bekerja di beri makan terlebih dahulu biar kerjanya maksimal.

Pahami ya ..

Bila sistemya seperti itu sebelum menggunakan mustika / pusaka harus di beri minyak dulu kenapa kita mencari mustika , mending langsung isinya aja.

Pelaku kasepuhan pasti paham juga saat mau menggunakan khodam pasti memanggil khodamnya terlebih dahulu setelah datang baru di perintahkan. Saat memerintahkan khodam untuk tujuan khusus juga memberi makanan jenis minyak / bakar dupa. Pelaku kasepuhan tidak mencari mustika karena tidak mau merawat bendanya namun memahami sistemnya, sering meditasi dan napak tilas aja.

Bila ada kasus seperti toko sepi biar rame lagi. Cukup di trawang aja bila terlihat sosok ghoib di suruh pergi bila tidak mau di pindahkan ke alam ghoib , bila melawan mari kita cari file di otak pernah bertemu sosok apa aja saat meditasi misal pernah bertemu hanoman cukup pangil aja hanoman itu suruh melawan ghoib itu. Ilmu kasepuhan memang lebih simple.

Pada intinya kekuatan ghoib yang di sebut YONI di mustika / pusaka itu adalah sosok jin.Kekuatan ghoib yang ada di alam ghoib kita tanpa memberi makan cukup datangkan saja.

MUSTIKA FOSIL KELOR

 

 Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh.

Padepokan sekar pawitra mengeluarkan media sebagai sarana keselamatan mutlak lahir batin secara nyata maupun secara ghoib.


FOSIL KELOR
Fosil kelor merupahkan bahan dari kayu kelor yang uda tua berusia ratusan tahun sehingga membatu , tingkat kekerasanya menyamai jenis batu.


Fosil kelor ini secara alami memiliki kekuatan khusus yang di berikan oleh Tuhan pada kayu kelor, jenis kayu bertuah , banyak dijual di pasaran tentang fosil kelor namun tidak aktif. Media yang di keluarkan oleh Padepokan Sekar Pawitra merupahkan media yang uda di olah batinniah secara khusus.
Bahan dari fosil kelor secara alami kemudian di pola secara batin menggunakan ilmu kasepuhan sehingga fosil kelor ini bisa migunani / aktif secara permanen namun ada pantanganya yaitu tidak boleh sombong, tetep rendah hati karena semua kekuatan hanya milik TUHAN.

Wasilah secara umum dari fosil kelor ini untuk keselamatan mutlak lahir batin yang berarti bahwa bagi siapapun yang memiliki mustika fosil kelor dari sekar pawitra maka dirinya memiliki energy yang memencar kuat memenuhi jasad sehingga bila ada serangan - serangan secara nyata , misalkan, di begal , maka energy itu melindungi jasad anda sehingga kena serangan secara bertubi - tubi di pukul, di bacok, di kroyok, di tembak insya Allah jasad anda tidak terluka sedikitpun atas kuasa Tuhan.
Bila anda di serang secara ghoib di serang santet, tenung jenis apa saja ilmu hitam, sihir , maka energy yang memancar di tubuh anda mengembalikan serangan ghoib itu kepada pemiliknya , anda semakin banyak di musuhi maka semua musuh anda tumbang secara cepat.

itu salah satu wasilah mustika fosil kelor bila di bawa sendiri sedangkan bila fosil kelor di taruh di rumah , maka rumah anda memancar energy ke atas tembus langit, ke samping sampai 10 km uda terlihat terang bagi yang bisa melihat trwangan dan secara otomatis rumah dan aset anda di jaga oleh energy itu secara kuat , bila ada orang yang berniat jahat mencuri maka dia tidak bisa masuk ke dalam rumah anda, meskipun diniatkan secara khusus maka saat dia mau masuk untuk mencuri ke rumah anda tiba - tiba tidak jadi hanya lewat di depan saja.

TES FOSIL KELOR ANTI TEMBAK 5 Pompa 
cek di akun fb : ki sapu angin dan instagram : @ki_sapuangin



RUWATAN JASAD , RUH, SUKMA

 

 RUWATAN JASAD , RUH , SUKMA

Dalam tubuh manusia terdiri dari dua bagian yaitu organ luar dan organ dalam. Ruh adalah ghoib yang ada di dalam tubuh manusia berfungsi sebagai penghidup organ. Sukma adalah jiwa manusia yang

letaknya secara ghoib di dalam organ. Jasad manusia setelah tercipta dengan sempurna maka kutiupkan ruh ke jasadmu ruh masuk ke jasad yang di tuju pertama adalah organ jantung hidup selanjutnya semua organ juga hidup bekerja susuai sistemnya sehingga manusia bisa hidup dan bergerak.

Setelah kelahiran manusia mulailah perjalanan hidup yang kita jalani sesuai adat dan tradisi daerahnya masing - masing, waktu berjalan terus menerus sampai anda tumbuh dewasa tentunya di dalam tubuh anda uda banyak pengetahuan yang tersimpan di memori otak. saat anda mengalami tubuh mulai tidak enak, sering sakit, sering apes / tidak beruntung, mencari rezki sulit, di musuhi banyak orang , keterpurukan terjadi di kehidupan anda, pastinya tubuh anda mengalami yang di namakan ketidak murnian.

Jasad anda di bagian luar maupun dalam ada daya yang bisa menutup aura anda serta mempengaruhi organ dalam terutama pada otak dan pikiran sehingga keputusan yang anda ambil itu salah terus dan mengalami kerugian. Adanya daya dari luar yang masuk ke jasad anda menutup segala hal itu yang dinamakan ketidak murnian. anda pasti mengalami pandangan mata gelap, remang - remang, badan mulai sakit - sakitan dan sulit sembuh, mengalami nasib yang tidak beruntung sering apes dan gagal dalam menentukan keputusan.

Bila anda mengalami kondisi seperti itu artinya jasad , ruh dan sukma perlu di ruwat biar kembali murni kembali seperti sejak di lahirkan, daya yang membuat ketidak murnian itu di hilangkan secara permanent. Dalam melaksanakan ruwatan di padepokan sekar pawitra ini sangat sederhana tidak membutuhkan sarat yang memberatkan seperti di grop sebelah yang di haruskan pakai sarat sembelih ayam cemani, kambing kendit, tangap wayang, mandi bunga , kalau di sekar pawitra bukan seperti itu. 

mari kita bedah sarat ritual , sembelih hewan seperti ayam cemani, kambing kendit , dll syarat itu adalah persembahan buat ghoib biasanya ghoib yang mengganggu biar hilang makanya di persembahkan dengan makanan yang enak, pertanyaanya yang di ruwat itu manusia apa ghoib ini yang perlu anda pahami ya.

Mandi bunga di tempat keramat maupun di rumah, air berfungsi sebagai pembersih dan bunga sebagai makanan ghoib bila letak daya negatif ada di organ luar dengan cara mandi bunga bisa hilang bila letak dayanya ada di dalam organ pasti tidak hilang.

cara ruwatan versi sekar pawitra tidak seperti itu sehingga langkah dan jarang orang tau. Versi sekar pawitra itu objek / manusianya di trawang terlebih dahulu masa lalunya mencari sebab akibatnya terlebih dahulu. Kemudian penyelesaian dengan cara komunikasi dan pengambilan daya menggunakan sukma yang masuk di alam masa lalunya serta pemolaan kemurnianya kembali, pembersihan jasad organ luar dan dalam menggunakan sukma semua di ambili satu persatu untuk di pindahkan di alam ghoib serta pemolaan kemurnian dan masa yang akan datang menjadi lebih baik kembali dan masih banyak lagi teknik ilmu kasepuhanya tergantung sebab akibatnya dalam apa tidak.

Manusia yang uda di ruwat di sekar pawitra secara langsung mengalami ringan, fresh, nyaman dan semangat bertumbuh , rezki lancar, aura terbuka dengan luas memancar sampai ke langit, badan sehat secara instant.

pasien tidak di suruh melakukan apa - apa , cukup duduk diam aja bila ,jarak jauh juga sama . Hanya duduk, berbaring tiduran maupun aktivitas normal. Tiba - tiba anda sehat cara ini lebih aman daripada pakai ritual pasti melibatkan khodam.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini