Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KEKUATAN GHOIB

 

Ilmu ghoib memang selalu berhubungan dengan kehidupan sehari - hari, bagi orang yang tidak percaya adanya ghoib selalu di hubungakan dengan TUHAN. Suatu contoh , seorang pedagang yang biasanya rame jadi sepi pasti jawabnya ini adalah ujian dari TUHAN. Sedangkan orang yang mempercayainya tentang hal ghoib pasti di teliti terlebih dahulu, tempat saya uda strategis, barang yang di jual di butuhkan orang, biasanya rame sekarang jadi sepi dan yang rame malah toko sebelah , pasti ini ada yang nutup.

Mari kita bedah pengetahuanya tentang KEKUATAN GHOIB. 

Banyak seseorang yang mencari benda bertuah seperti mustika, pusaka, fosil yang secara alami katanya memiliki kekuatan ghoib secara nyata , bisa di tes anti tembak, anti cukur, tambah beras, dll.

Sebuah mustika ataupun pusaka yang memiliki kekuatan ghoib pasti di dalam mustika itu ada isinya yang di sebut ghoib , ghoib itu berbentuk jin yang bersemayam di dalam mustika maupun pusaka.

Ghoib itu ada di situ karena ada sebab akibatnya yang di katakan alami yaitu ada 2 cara sbb : 

1. Ghoib yang uda di nass Allah menempati rumah di dalam mustika

2. Ghoib tidak bertuan , beliau tidak punya rumah kemudian menempati rumah mustika dengan sendirinya.

Dua opsi ini yang jarang orang tau sistem kekuatan ghoib secara alami. Bila mustika itu di trawang pasti ada sosok ghoibnya itu artinya jin yang menempati rumah di mustika itu.

Kebanyakan orang - orang mencari mustika daripada ghoibnya, SOP penarikan pusaka, sebelum menarik pusaka pasti di deteksi terlebih dahulu, ada perbedaan energi pusaka / mustika dengan energi sosok ghoib. Energi mustika di tandai dengan adanya kekuatan ghoib yang menggumpal pada satu titik di tengah telapak tangan. Kenapa energi mustika / pusaka itu mengumpal karena ada benda kasarnya / materinya berat sehingga energinya itu mengumpal jadi satu dan terasa sepsrti benda menempel di telapak tangan. Jika sosok jin saat di deteksi energinya menjalar ke tangan sampai ke siku energi gumpalan tidak ada karena tidak ada benda kasarnya sehingga energinya itu menjalar.

Kenapa orang - orang itu mencari mustika / pusaka padahal isinya juga jin di dalamnya , berbeda lagi dengan orang pelaku kasepuhan , beliau tidak mau mencari mustika / pusaka , apa lagi menariknya , kenapa ...

Mustika / pusaka itu kan hanya rumahnya saja sedangkan YONI adalah jin yang bersemayam di dalam mustika yang di sebut khodam. Pelaku kasepuhan uda mempelajari hal itu, bila pada intinya yang digunakan adalah kekuatan ghoibnya kenapa kok tidak mencari sosok ghoibnya aja. Pelaku kasepuhan tidak pernah mencari mustika maupun pusaka, beliau untuk mendapatkan ghoib yang sakti ada 2 cara juga yaitu sering meditasi lalangbuana ke alam ghoib masuk ke alam ghoib yang indah - indah dan bertemu dengan penghuninya yang disebut jin jika bertemu cukup memperkenalkan diri saja dan yang kedua napak tilas ke tempat keramat bisa  petilasan para raja, wali di sana meditasi untuk menerawang di lokasi keramat itu bila bertemu dengan sosok jin cukup memperkenalkan diri saja.

Bila menarik pusaka maupun mustika setelah kita dapat bendanya langkah selanjutnya perawatan, benda ghoib seperti itu minta di manjakan dengan adanya perawatan, sering di beri minyak, di asapi dupa / menyan, karena benda memiliki khodam maka bendanya perlu di rawat biar YONI tetap ada, bila benda itu tidak di rawat , setelah dapat di simpan aja maka YONI nya hilang, khodam pergi meninggalkan rumahnya dan mencari rumah baru lagi di alam ghoib.

Seseorang  pelaku barang antik pasti paham, coba anda amati orang yang memiliki mustika / pusaka bertuah saat bendanya di gunakan pasti di olesin minyak dulu / di asapi dupa maupun menyan karena khodam sebelum di suruh bekerja di beri makan terlebih dahulu biar kerjanya maksimal.

Pahami ya ..

Bila sistemya seperti itu sebelum menggunakan mustika / pusaka harus di beri minyak dulu kenapa kita mencari mustika , mending langsung isinya aja.

Pelaku kasepuhan pasti paham juga saat mau menggunakan khodam pasti memanggil khodamnya terlebih dahulu setelah datang baru di perintahkan. Saat memerintahkan khodam untuk tujuan khusus juga memberi makanan jenis minyak / bakar dupa. Pelaku kasepuhan tidak mencari mustika karena tidak mau merawat bendanya namun memahami sistemnya, sering meditasi dan napak tilas aja.

Bila ada kasus seperti toko sepi biar rame lagi. Cukup di trawang aja bila terlihat sosok ghoib di suruh pergi bila tidak mau di pindahkan ke alam ghoib , bila melawan mari kita cari file di otak pernah bertemu sosok apa aja saat meditasi misal pernah bertemu hanoman cukup pangil aja hanoman itu suruh melawan ghoib itu. Ilmu kasepuhan memang lebih simple.

Pada intinya kekuatan ghoib yang di sebut YONI di mustika / pusaka itu adalah sosok jin.Kekuatan ghoib yang ada di alam ghoib kita tanpa memberi makan cukup datangkan saja.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini