Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA FOSIL KELOR

 

 Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh.

Padepokan sekar pawitra mengeluarkan media sebagai sarana keselamatan mutlak lahir batin secara nyata maupun secara ghoib.


FOSIL KELOR
Fosil kelor merupahkan bahan dari kayu kelor yang uda tua berusia ratusan tahun sehingga membatu , tingkat kekerasanya menyamai jenis batu.


Fosil kelor ini secara alami memiliki kekuatan khusus yang di berikan oleh Tuhan pada kayu kelor, jenis kayu bertuah , banyak dijual di pasaran tentang fosil kelor namun tidak aktif. Media yang di keluarkan oleh Padepokan Sekar Pawitra merupahkan media yang uda di olah batinniah secara khusus.
Bahan dari fosil kelor secara alami kemudian di pola secara batin menggunakan ilmu kasepuhan sehingga fosil kelor ini bisa migunani / aktif secara permanen namun ada pantanganya yaitu tidak boleh sombong, tetep rendah hati karena semua kekuatan hanya milik TUHAN.

Wasilah secara umum dari fosil kelor ini untuk keselamatan mutlak lahir batin yang berarti bahwa bagi siapapun yang memiliki mustika fosil kelor dari sekar pawitra maka dirinya memiliki energy yang memencar kuat memenuhi jasad sehingga bila ada serangan - serangan secara nyata , misalkan, di begal , maka energy itu melindungi jasad anda sehingga kena serangan secara bertubi - tubi di pukul, di bacok, di kroyok, di tembak insya Allah jasad anda tidak terluka sedikitpun atas kuasa Tuhan.
Bila anda di serang secara ghoib di serang santet, tenung jenis apa saja ilmu hitam, sihir , maka energy yang memancar di tubuh anda mengembalikan serangan ghoib itu kepada pemiliknya , anda semakin banyak di musuhi maka semua musuh anda tumbang secara cepat.

itu salah satu wasilah mustika fosil kelor bila di bawa sendiri sedangkan bila fosil kelor di taruh di rumah , maka rumah anda memancar energy ke atas tembus langit, ke samping sampai 10 km uda terlihat terang bagi yang bisa melihat trwangan dan secara otomatis rumah dan aset anda di jaga oleh energy itu secara kuat , bila ada orang yang berniat jahat mencuri maka dia tidak bisa masuk ke dalam rumah anda, meskipun diniatkan secara khusus maka saat dia mau masuk untuk mencuri ke rumah anda tiba - tiba tidak jadi hanya lewat di depan saja.

TES FOSIL KELOR ANTI TEMBAK 5 Pompa 
cek di akun fb : ki sapu angin dan instagram : @ki_sapuangin



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini