Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

RUWATAN JASAD , RUH, SUKMA

 

 RUWATAN JASAD , RUH , SUKMA

Dalam tubuh manusia terdiri dari dua bagian yaitu organ luar dan organ dalam. Ruh adalah ghoib yang ada di dalam tubuh manusia berfungsi sebagai penghidup organ. Sukma adalah jiwa manusia yang

letaknya secara ghoib di dalam organ. Jasad manusia setelah tercipta dengan sempurna maka kutiupkan ruh ke jasadmu ruh masuk ke jasad yang di tuju pertama adalah organ jantung hidup selanjutnya semua organ juga hidup bekerja susuai sistemnya sehingga manusia bisa hidup dan bergerak.

Setelah kelahiran manusia mulailah perjalanan hidup yang kita jalani sesuai adat dan tradisi daerahnya masing - masing, waktu berjalan terus menerus sampai anda tumbuh dewasa tentunya di dalam tubuh anda uda banyak pengetahuan yang tersimpan di memori otak. saat anda mengalami tubuh mulai tidak enak, sering sakit, sering apes / tidak beruntung, mencari rezki sulit, di musuhi banyak orang , keterpurukan terjadi di kehidupan anda, pastinya tubuh anda mengalami yang di namakan ketidak murnian.

Jasad anda di bagian luar maupun dalam ada daya yang bisa menutup aura anda serta mempengaruhi organ dalam terutama pada otak dan pikiran sehingga keputusan yang anda ambil itu salah terus dan mengalami kerugian. Adanya daya dari luar yang masuk ke jasad anda menutup segala hal itu yang dinamakan ketidak murnian. anda pasti mengalami pandangan mata gelap, remang - remang, badan mulai sakit - sakitan dan sulit sembuh, mengalami nasib yang tidak beruntung sering apes dan gagal dalam menentukan keputusan.

Bila anda mengalami kondisi seperti itu artinya jasad , ruh dan sukma perlu di ruwat biar kembali murni kembali seperti sejak di lahirkan, daya yang membuat ketidak murnian itu di hilangkan secara permanent. Dalam melaksanakan ruwatan di padepokan sekar pawitra ini sangat sederhana tidak membutuhkan sarat yang memberatkan seperti di grop sebelah yang di haruskan pakai sarat sembelih ayam cemani, kambing kendit, tangap wayang, mandi bunga , kalau di sekar pawitra bukan seperti itu. 

mari kita bedah sarat ritual , sembelih hewan seperti ayam cemani, kambing kendit , dll syarat itu adalah persembahan buat ghoib biasanya ghoib yang mengganggu biar hilang makanya di persembahkan dengan makanan yang enak, pertanyaanya yang di ruwat itu manusia apa ghoib ini yang perlu anda pahami ya.

Mandi bunga di tempat keramat maupun di rumah, air berfungsi sebagai pembersih dan bunga sebagai makanan ghoib bila letak daya negatif ada di organ luar dengan cara mandi bunga bisa hilang bila letak dayanya ada di dalam organ pasti tidak hilang.

cara ruwatan versi sekar pawitra tidak seperti itu sehingga langkah dan jarang orang tau. Versi sekar pawitra itu objek / manusianya di trawang terlebih dahulu masa lalunya mencari sebab akibatnya terlebih dahulu. Kemudian penyelesaian dengan cara komunikasi dan pengambilan daya menggunakan sukma yang masuk di alam masa lalunya serta pemolaan kemurnianya kembali, pembersihan jasad organ luar dan dalam menggunakan sukma semua di ambili satu persatu untuk di pindahkan di alam ghoib serta pemolaan kemurnian dan masa yang akan datang menjadi lebih baik kembali dan masih banyak lagi teknik ilmu kasepuhanya tergantung sebab akibatnya dalam apa tidak.

Manusia yang uda di ruwat di sekar pawitra secara langsung mengalami ringan, fresh, nyaman dan semangat bertumbuh , rezki lancar, aura terbuka dengan luas memancar sampai ke langit, badan sehat secara instant.

pasien tidak di suruh melakukan apa - apa , cukup duduk diam aja bila ,jarak jauh juga sama . Hanya duduk, berbaring tiduran maupun aktivitas normal. Tiba - tiba anda sehat cara ini lebih aman daripada pakai ritual pasti melibatkan khodam.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini