Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

SABDO REZKI

 

Ilmu ghoib pembuka Rezki SABDO REZKI merupahkan ilmu sepuh dari padepokan sekar pawitra yang sering digunakan para leluhur zaman dulu kala. Ilmu ini sangat ampuh digunakan dalam kehidupan sehari

 - hari. Bisa mendatangkan rezki tidak di sangka / di luar akal pikiran manusia. Membuat anda jadi



berkehidupan nyaman dan damai. Ilmu sabdo rezki ini kami dapat dari olah batinniah dan di bimbing oleh guru - guru ghoib saya yang ada di alam ghoib. Pantangan ilmu ini tidak boleh ambisi , jika ambisi maka ilmunya tidak ampuh, lebih baik menggunakan ilmu padi semakin merunduk semakin berisi.
Ilmu sabdo rezki ini cara penyatuanya cukup sederhana , ruh, sukma dan jasad di inisiasi terlebih dahulu dan dihubungkan ke leluhur ruh keilmuanya bila uda conect baru bisa digunakan dengan cara membaca paswordnya terlebih dahulu, ilmu ini di kemas secara instant sehingga setelah di inisiasi harus tau paswordnya terlebih dahulu , bila uda tau paswordnya bisa digunakan untuk membuka rezki yang tertutup / seret, mendatangkan rezki dari segala arah, rezki datang secara berkala tidak di sangka di luar nalar.

inisiasi ruh itu yang dimana ruh yang terhubung dengan jasad kita / ruh diri sendiri itu tugasnya menghidupkan jasad bila di inisiasi tugasnya menghidupkan rezki kita selamanya , inisiasi sukma yang dimana sukma itu ghoibnya manusia yang bisa keluar masuk ke alam ghoib, alam langit, surga dan neraka, sukma di inisisi khusus rezki sehingga dimana sukma keluar masuk yang di cari rezki bukan mencari keberadaan jin, inisiasi jasad merupahkan inisiasi menghubungkan sell darah ke gen leluhur serta merubah m-rna dapat rezki yang di sampaikan ke inti sell dan  DNA sehingga rezki terbuka lebar.

Setelah melakukan inisiasi semua maka di tunjukkan paswordnya untuk mengakses rezki biar setiap hari dapat rezki berlimpah. Kehidupan jadi nyaman dan damai, bila punya usaha , dagang , usahanya jadi laris bila kerja buruh bisa naik jabatan, dll. Selain digunakan untuk menyabdo rezki juga bisa untuk menyabdo keselamatan jadi anda kemanapun bisa selamat tanpa halangan apapun.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini