Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU KHODAM SANG HYANG DEWA

 

Sang Hyang kita artikan menjunjung tinggi suatu makluk ciptaan Tuhan. Menurut kepercayaan jawa Sang Hyang merupahkan sesembahan kepada roh halus. Padepokan sekar pawitra merupahkan wadah khusus keilmuan ghoib yang dimana tentang Sang Hyang adalah suatu keilmuan ghoib yang memiliki khodam dari tingkat dewa dan mengendalikan semua jin yang ada di bawah langit. Ilmu itu adalah ilmu khodam sang hyang dewa, ilmu ini kita dapatkan dari alam khayangan yang dimana alam tempatnya para dewa - dewi , saat olah batinniah meraga sukma ke atas langit, saya di bimbing oleh sang hyang ismoyo jati untuk mendapatkan ruh keilmuan khodam ini dengan sempurna dengan cara mengambil daya inti di alam khayangan, bagi siapapun yang mengambil dayanya maka dirinya bagian dari dewa. Daya inti itu bersumber dari Tuhan yang ada di alam khayangan memiliki pola tertentu.

Sukma saat mengambil daya dari alam khayangan, sukma berubah menjadi besar dan memiliki kemampuan dewa dengan membaca pasword dari alam khayangan. Sang hyang merupahkan etika menjunjung tinggi terhadap makluk , sebelum islam masuk jawa para leluhurnya saat meninggal rata - rata mukso yaitu hilang bersama jasadnya berpindah alam , mukso ini hanya bagi orang yang bisa manunggal rata - rata leluhur sakti - sakti. Roh leluhur itu orang - orang menyebutnya dengan Sang hyang / melakukan sesembahan menyiapkan umborampe / sesaji di tempat muksonya di situ untuk memanjatkan doa - doanya supaya cepat terkabul. Pada kemudian hari banyak para pendatang yang singgah di tanah jawa dan melihat pribumi ritual di suatu tempat dan membaca mantra - mantranya di awali kata Sang hyang sehinga para pendatang itu mengartikan masyarakat di sini banyak yang menyembah jin , itulah orang yang sesat di jalan cuma melihat saja langsung berfikir negatif, coba dekati , ajak komunikasi baik - baik pribumi pasti tau maksudnya nantinya.

Ilmu khodam sang hyang dewa ini termasuk ilmu tua yang jalurnya ke alam khayangan terhubung dengan para dewa - dewi , sehingga orang yang memiliki khodam sang hyang dewa

ini bisa mengendalikan semua makluk jin yang ada dimanapun, semua jin tunduk, ditakuti jin, sebagai penghancur jin maupun energy negatif.

Kawigunanya multifungsi bisa digunakan segala hajat dalam hal kegaiban. Cukup membaca 3 kata kunci langsung bisa digunakan berbagai hal , penyembuhan, pengisian benda berkhodam, pemagaran rumah, pembersihan, penglaris usaha, dll

Sukma saat membaca kuncinya berubah menjadi dewa tingkat tertinggi dan terhubung dengan alam khayangan , para bidadaripun tunduk sehingga bisa di perintahkan untuk pengasihan tingkat tinggi. Padepokan sekar pawitra memiliki suatu keilmuan tentang khodam dari sang hyang yang berada di alam khayangan sistemnya berbeda dengan sebutan sang hyang untuk kepercayaan jawa yaitu sesembahan roh halus, sang hyang tunggal sebutan Tuhan bagi agama hindhu , dll jelas sistemnya berbeda , bagi sekar pawitra ada suatu keilmuan khodam sang hyang jadi untuk mengaksesnya harus membaca paswordnya terlebih dahulu baru terhubung dengan alam khayangan, juga terhubung dengangan semesta dengan sebutan Sang hyang Tunggal, Sang hyang bumi ( untuk dewa bumi ) , sang hyang langit ( untuk dewa langit ) , dll semua itu terhubung jadi satu setelah baca paswordnya dan dayanya terhubung dengan daya Tuhan.

Jin jahat yang ada di punden, tempat angker, jalan, laut, gunung semua itu tunduk dengan ilmu khodam sang hyang dewa , beliau melihat kita sebagai dewa, kadang beliau melihat kita sebagai ismoyo jati, kadang melihat kita sebagai betara guru, kadang beliau melihat kita sebagai siwa sehingga semua jin tunduk mendengarkan perintah kita.

Ucapan, sentuhan, pandangan kita memiliki kekuatan untuk mempengaruhi seseorang, penyembuhan, pelindung keselamatan dan kawigunan lainnya setelah membaca paswordnya.


PENDAMPING RATU BALQIS

 

Alam ghoib memang sangat indah dan jarang orang yang memahami akan keindahan alam ghoib itu. Perjalanan spiritual Raga Sukma memasuki alam jin yang suasanya padang pasir begitu luas lanjut

memasuki lebih dalam dari dimensi itu terlihatlah banyak pasukan berkuda dan memakai baju hijrah , pasukan itu di pimpin seorang ratu yang cantik luarbiasa, memiliki wibawa agung serta kesaktian yang tinggi. Semua hewan pun tunduk pada beliau setelah saya amati tidak ada seorangpun yang berani melawan beliau. Sukma melanjutkan perjalananya di negri itu dan bertemu sosok bersurban memakai kerudung dan membawa tongkat yang unik di situ sukma memperkenalkan diri dan meminta bimbingannya, kemudian beliau pergi saya pun mengikutinya dari belakangnya tiba - tiba berada di dalam istana yang megah sangat indah, dindingnya warna kuning emas mengkilau seperti dari bangunan emas dan pernak pernik perhiasanya seperti permata, inten, batu zambrud pun ada di situ tata letaknya sangat indah.

Sukma pun melanjutkan perjalananya sampailah di singgah sana yang begitu megah kursinya di sekelilingi perhiasan yang indah dan datanglah sosok ratu yang sangat cantik aroma wangi semerbak khas apel jin , saat ratu duduk di singgah sananya tiba - tiba para pasukan sudah berkumpul begitu banyak di istana memadati istana ,  pasukan semua wanita perawakan yang aneh bentuknya seperti manusia di modif. Pada saat itu terdengar suara gemuruh penghormatan kepada sang ratu dan semua pasukannya sujud semua, sang ratu bisa berbicara dengan binatang jadi saat ada burug, cicak berbicara sang ratupun menjawabnya dengan benar.

Suasana sangat mencengkap dari situ sukma memperkenalkan diri kepada beliau , namun beliau malah memberi hormat kepada sukam dan bersujud, kata beliau manusia lebih mulia dari bangsa jin ada apakah kamu masuk di alam jin ini , tanya beliau. Saat itu saya juga binggung kenapa semua hormat tiba - tiba sukma terpikir kalau manusia itukan dari nur muhammad, kemudia saya bertanya apakah kalian tunduk melihat nur muhammad pada sukma, jawab beliau iya semua kompak menjawab.

Sang ratu memperkenalkan diri dengan sebutan ratu balqis , beliau beserta pasukannya bersedia mengabdi kepada manusia yang memiliki nur muhammad aktif. Saya pun juga baru tau kalau beliau tunduk karena ada nur muhammad, beliaupun menawarkan jasanya apabila ada yang mengganggu dari golongan jin datangkan sang ratu maka di libas semua jin yang mengganggu, kenudia saya ucapkan ijab qobul yang pada intinya isi dari ijab qobul itu mulai saat ini saya yang memangku kerajaan ini dan beliau setuju hal itu.

Salah satu kemampuan ratu balqis itu untuk membuka rezki bagi manusia sehingga cepat mendapatkan rezki berlimpah, memiliki aura wibawa yang tinggi, pengasihan yang tinggi, keselamatan mutlak dan terhubung dengan jalur istana jin dari ratu balqis, rumahnya sering dj aga oleh pasukan istana kerajaan bila ada serangan ghoib maupun nyata beliaulah yang melawan terlebih dahulu, ghoib lawanya juga ghoib.

Khodam pendamping ratu balqis merupahkan khodam kasepuhan tingkat tinggi yang sulit di kalahkan oleh bangsa jin , para pasukanya memiliki kesaktian tinggi, rezki jadi lancar, manusia yang memiliki khodam ratu balqis itu aman tanpa efek samping di kemudian hari.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini