Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU KHODAM SANG HYANG DEWA

 

Sang Hyang kita artikan menjunjung tinggi suatu makluk ciptaan Tuhan. Menurut kepercayaan jawa Sang Hyang merupahkan sesembahan kepada roh halus. Padepokan sekar pawitra merupahkan wadah khusus keilmuan ghoib yang dimana tentang Sang Hyang adalah suatu keilmuan ghoib yang memiliki khodam dari tingkat dewa dan mengendalikan semua jin yang ada di bawah langit. Ilmu itu adalah ilmu khodam sang hyang dewa, ilmu ini kita dapatkan dari alam khayangan yang dimana alam tempatnya para dewa - dewi , saat olah batinniah meraga sukma ke atas langit, saya di bimbing oleh sang hyang ismoyo jati untuk mendapatkan ruh keilmuan khodam ini dengan sempurna dengan cara mengambil daya inti di alam khayangan, bagi siapapun yang mengambil dayanya maka dirinya bagian dari dewa. Daya inti itu bersumber dari Tuhan yang ada di alam khayangan memiliki pola tertentu.

Sukma saat mengambil daya dari alam khayangan, sukma berubah menjadi besar dan memiliki kemampuan dewa dengan membaca pasword dari alam khayangan. Sang hyang merupahkan etika menjunjung tinggi terhadap makluk , sebelum islam masuk jawa para leluhurnya saat meninggal rata - rata mukso yaitu hilang bersama jasadnya berpindah alam , mukso ini hanya bagi orang yang bisa manunggal rata - rata leluhur sakti - sakti. Roh leluhur itu orang - orang menyebutnya dengan Sang hyang / melakukan sesembahan menyiapkan umborampe / sesaji di tempat muksonya di situ untuk memanjatkan doa - doanya supaya cepat terkabul. Pada kemudian hari banyak para pendatang yang singgah di tanah jawa dan melihat pribumi ritual di suatu tempat dan membaca mantra - mantranya di awali kata Sang hyang sehinga para pendatang itu mengartikan masyarakat di sini banyak yang menyembah jin , itulah orang yang sesat di jalan cuma melihat saja langsung berfikir negatif, coba dekati , ajak komunikasi baik - baik pribumi pasti tau maksudnya nantinya.

Ilmu khodam sang hyang dewa ini termasuk ilmu tua yang jalurnya ke alam khayangan terhubung dengan para dewa - dewi , sehingga orang yang memiliki khodam sang hyang dewa

ini bisa mengendalikan semua makluk jin yang ada dimanapun, semua jin tunduk, ditakuti jin, sebagai penghancur jin maupun energy negatif.

Kawigunanya multifungsi bisa digunakan segala hajat dalam hal kegaiban. Cukup membaca 3 kata kunci langsung bisa digunakan berbagai hal , penyembuhan, pengisian benda berkhodam, pemagaran rumah, pembersihan, penglaris usaha, dll

Sukma saat membaca kuncinya berubah menjadi dewa tingkat tertinggi dan terhubung dengan alam khayangan , para bidadaripun tunduk sehingga bisa di perintahkan untuk pengasihan tingkat tinggi. Padepokan sekar pawitra memiliki suatu keilmuan tentang khodam dari sang hyang yang berada di alam khayangan sistemnya berbeda dengan sebutan sang hyang untuk kepercayaan jawa yaitu sesembahan roh halus, sang hyang tunggal sebutan Tuhan bagi agama hindhu , dll jelas sistemnya berbeda , bagi sekar pawitra ada suatu keilmuan khodam sang hyang jadi untuk mengaksesnya harus membaca paswordnya terlebih dahulu baru terhubung dengan alam khayangan, juga terhubung dengangan semesta dengan sebutan Sang hyang Tunggal, Sang hyang bumi ( untuk dewa bumi ) , sang hyang langit ( untuk dewa langit ) , dll semua itu terhubung jadi satu setelah baca paswordnya dan dayanya terhubung dengan daya Tuhan.

Jin jahat yang ada di punden, tempat angker, jalan, laut, gunung semua itu tunduk dengan ilmu khodam sang hyang dewa , beliau melihat kita sebagai dewa, kadang beliau melihat kita sebagai ismoyo jati, kadang melihat kita sebagai betara guru, kadang beliau melihat kita sebagai siwa sehingga semua jin tunduk mendengarkan perintah kita.

Ucapan, sentuhan, pandangan kita memiliki kekuatan untuk mempengaruhi seseorang, penyembuhan, pelindung keselamatan dan kawigunan lainnya setelah membaca paswordnya.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini