Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

SENJATA PEDANG PENGHABISAN BAGINDA ALI

 

 ILMU GHOIB SENJATA GHOIB PEDANG BAGINDA ALI

Senjata ghoib pedang baginda ali ini merupahkan senjata yang pernah di pakai saidina ali saat perang badar pada zaman nabi. Saidina ali merupahkan sahabat nabi sedangkan pedangnya adalah benda

mati, pedang saidina ali memiliki kharomah yang luar biasa sekali tebas lawan mati bahkan jarak beberapa meter lawan uda terkena sebetan pedangnya karena memiliki kharoma ,pedang yang digunakan saidina ali saat perang badar merupahkan pedang warisan dari nabi muhammad dengan nama pedang zulfikar , nabi muhammad dapat pedang zulfikar dari malaikat jibril. ilmu kanuragan saidina ali masuk ke pedang itu , sedangkan di era modern seperti sekarang ini apakah masih ada pedang tersebut. Pedang secara dhohir uda musanah yang ada cuma replikanya aja untuk di pamerkan,namun nur dari pedang itu masih ada , kharomah saidina ali yang diletakkan di dalam pedang itu masih ada, jika di trawang berbentuk pedang yang sangat tajam dan penghabisan semua ghoib jenis jin, iblis, ruh, arwah, sukma takut dengan senjata ghoib pedang penghabisan baginda ali.

Pedang ini pemberian dari malaikat jibril jadi awalnya ghoib kemudian di dhohirkan bentuk pedang zulfikar sebagai senjata nyata untuk perang badar , energy dari pedang ini sangat kuat dan ampuh

Ilmu ghoib senjata pedang baginda ali ini merupahkan ilmu andalan saya saat perang lawan ghoib, perang sesama dukun saat menolong orang yang kena kiriman ghoib, sukma dukun putus terkena sebetan pedang baginda ali, ilmu ghoib senjata pedang baginda ali ini sering saya gunakan jadi ketajribanya luar biasa dalam menghadapi ghoib.

Bagaimana cara mendapatkanya, ilmu ghoib senjata pedang penghabisan baginda ali ini ada sistemnya jadi ilmu ini uda jadi tinggal pakai aja bila uda di ijab qobulkan dengan nur baginda ali , nur keilmuan baginda ali dan nur pedang baginada ali selanjutnya penyelarasan dan pemasangan senjata ghoib di sukma anda, bila uda selesai semua organ bisa di jadikan pedang penghabisan baginda ali. 

Misalkan, lengan jadi pedang, tubuh jadi pedang, jari jadi pedang, kaki jadi pedang  semua organ bisa di jadikan pedang bila uda selaras dan ijab qobul.

Saat anda pergi ke daerah angker saat mengemudi , baca kuncinya dan taruh pedang pada tubuh jadi energy dari senjata ghoib itu memancar jadi semua jin yang ada di sekitar anda menjauh semua, bila menyembuhkan orang kerasukan taruh pedang pada lengan dan lengan tempelkan ke tubuh orang yang kesurupan jinnya pasti menjerit - jerit dan langsung keluar kalau tidak keluar dia putus, bila buat menyembuhkan orang kena guna - guna, gangguan ghoib, taruh pedang pada jari telunjuk dan sediakan air di gelas, air itu sentuh dengan telunjuk jari lalu airnya di minumkan , pasti gangguanya langsung sirna.

Selain kita punya ilmu ghoib kita harus wajib punya senjata ghoib guna untuk menghadapi jin yang mengganggu misal saat kita menolong orang pasti ada peperangan, apalagi kalau orang punya usaha pasti ada peperangan ghoib pakai senjata pedang penghabisan baginda ali pilihan utama untuk menghancurkan jin.

bila senjata di taruh di depan rumah bisa membentuk perisai di depan rumah, ilmu ini sangat sederhana dan sangat tajrib dalam menghadapi lawan ghoib, bila lawan kasar kita harus belajar ilmu beladiri.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini