Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU GHOIB SABDO SUGEH

 

 ILMU GHOIB SABDO SUGEH sejenis ilmu penarik rezki jalur kanan / putih, tanpa ritual dan syarat yang aneh - aneh. Ilmu ghoib ini tergolong ilmu ajaib yang tidak bisa kita pikir secara logika namun hasilnya nyata.


Ilmu ghoib ini tidak menggunakan kekuatan pikiran maupun otak tengah , ilmu Sabdo sugeh ini murni menggunakan kekuatan sukma yang uda di isi keilmuan sabdo. Sabdo adalah mengeluarkan kalimat yang tidak kita pikirkan sebelumnya, secara sepontan keluar kalimatnya dan bisa terjadi nyata. Bagaimana cara kerja ilmu Sabdo Sugeh ini, sukma setelah di isi keilmuan ruh sabdo sugeh yang terhubung dengan alam suwung. apa yang di maksud alam suwung adalah alamnya Tuhan. Pada saat Tuhan sebelum menciptakan bumi seisinya dan manusia, jin, malaikat, hanya ada Tuhan saja dan ruang di sekeliling Tuhan itu yang dinamakan Suwung , karena tidak ada apa - apa hanya ada Tuhan saja , kenapa tidak ada apa - apa , karena Tuhan belum menciptakan makluk.

Pada zaman sekarang ini Tuhan uda menciptakan jutaan makluk seperti manusia, bumi seisinya, jin, malaikat , dll apakah bisa menuju ke alamnya Tuhan. Menuju ke alamnya Tuhan tentu saja ada ilmunya untuk mencapai ke alam suwung itu.Hanya sukma lah yang bisa mencapai ke alam suwung itu dalam ilmu ghoib sabdo sugeh itu kemampuan sukma menuju ke alam suwung dan di hubungkan dengan gelombang otak untuk menciptakan sugeh ( sebagai programer otak ). Sukma memprogram / menciptakan ruang baru yang ada di dalam otak untuk makmur sehingga rezki menghampiri kita, mulai kita memiliki nasib yang beruntung secara terus menerus, dapat makan gratis, dapat kerjaan tidak di sangka - sangka, dapat uang berlipat ganda daripada sebelumnya.

Sesungguhnya siapakah yang mencarikan untuk kita. Sukma saat masuk ke alam penciptaan / suwung di situ sukma sebagai pengendali alam, sukma yang menciptakan kehidupanmu dengan cara menyabdo / memprogram kehidupanmu di alam penciptaan sehingga setelah selesai membuat program di alam suwung, selanjutnya kita menunggu saja biarkan sistem yang berjalan , anda bisa beraktivitas seperti biasa tanpa ada pantangan maupun syarat yang aneh - aneh, bila sistemya uda berjalan keberuntungan mulai anda dapatkan saat itu, rezki mengalir deras, dapat uang berlimpah.

Sistem dapat uangnya bagaimana supaya sugeh, semua sistem itu yang memproses alam semesta rezki anda dapatkan melalui takaran kapasitasnya masing - masing , anda sebagai buruh dapatnya 2 x lipat dari gaji anda, anda sebagai pedagang hasilnya tak terbatas, anda sebagai pengangguran hasilnya tidak terbatas dan tidak di sangka - sangka. Misalkan, tiba - tiba anda naik jabatan dan dapat uang lebih, dagangan anda dihargai mahal tetep laku banyak, anda tiba - tiba dapat kerjaan yang menghasilkan banyak uang.

Jadi sabdo sugeh itu bukan layaknya di filem seperti menyabdo jadi batu langsung terwujud, menyabdo dapat uang banyak tiba - tiba di hadapan anda ada uang banyak. Ilmu Sabdo Sugeh ini murni ilmu sukma dan hasilnya sesuai ruang yang di miliki seseorang, hasilnya aman tidak ada efek samping.

Anda di isi sukmanya, jalankan aplikasinya untuk menyabdo sugeh di alam suwung lalu tunggu hasilnya, anda bisa beraktivitas seperti biasanya dan lupakan sabdonya itu, jangan di harap - harap, semakin kita berharap semakin jauh kenapa, karena harapan itu ada di dalam otak / kepala anda sedangkan otak itu memiliki gelombang yang bisa mempengaruhi di alam suwung, semakin anda melupakan hasilnya lebih cepat karena prosesnya tanpa ada hambatan.

Ibarat kita mau pergi ke surabaya mengendarai motor dari gresik niat uda ada di hati ke tujuan lalu kita berjalan pakai motor pastinya perjalanan lancar dan cepat di tujuan, sedangkan bila anda dalam perjalanan dari gresik ke surabaya otak anda digunakan memikir lainnya pastinya anda mampir - mampir dalam perjalanan misalkan saat perjalanan anda melihat samping ada jualan es lalu kepingin dan berhenti untuk beli es dulu.

Jadi ilmu sabdo sugeh ini tergolong ilmu uda jadi setelah pengisian sukma dan di hubungkan ke alam suwung , ilmunya langsung bisa digunakan tanpa lelaku terlebih dahulu, kehidupan anda pasti makmur dan sukses bila rutin menggunakan ilmu sabdo sugeh.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini