Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK PERISAI

 

MINYAK PERISAI produk dari Padepokan Sekar Pawitra di buat khusus sebagai pelindung / perisai yang sangat kuat anti tembus. Daya dari perisai ini bukan menggunakan khodam, demit, jin yang bisa di ambil

oleh orang lain, Daya perisai yang ada di minyak ini menggunakan hukum alam serta penyatuan perisai ghoib dari alam langit , Hukum alam seperti , terkena api panas, terkena air dingin, terkena angin mabur.Pembahasan ini tentang dunia ghoib maka ada hukum alam yang berlaku pada bangsa jin, Allah menciptakan jin dari unsur api, jin bisa hancur dari api namun bukan api sembarangan melainkan api yang digunakan untuk menciptakan jin nah unsur api itu juga ada di dalam minyak ini sedangkan perisai ghoib ini berbentuk perisai di alam nur , jadi perisai ini membentuk pola pelindung menyerupai mangkok jadi yang di dalam mangkok / dalam perisai tidak bisa di lihat oleh orang lain, tidak bisa di tembus oleh orang lain, daya dari perisai ini sangat kuat dalam jarak 1 kilo meter di deteksi terasa baget kekuatan untuk menolaknya / penyingkirnya. selain perisai ghoib juga ada keilmuan lainya yang di isikan di minyak ini seperti ilmu rajah sulaiman, ilmu nabi musa saat menghadapi fir'aun, dll.

Perbedaan minyak perisai dengan minyak penghancur adalah 

Minyak penghancur digunakan untuk menghancurkan ghoib jenis apapun sedangkan minyak perisai digunakan untuk membuat pelindung / perisai dan menghancurkan jenis serangan apapun bentuknya. Perisai ini tidak bisa di tembus dengan cara apapun.

Minyak perisai di buat untuk pagaran rumah, pabrik, toko 1 botol di letakkan di depan, dalam jarak maksimal 1 km namun kalo di dalam rumah ambil jarak 5 Meter saja di taruh minyak lagi , atas di atab juga di beri 1 botol minyak daya dari minyak itu terhubung menjadi satu kesatuan membentuk pola tertentu langsung aktif selamanya permanen kecuali minyaknya hilang.

Pagar rumah bila terbuat dari garam di asma lalu di taburkan di sekeliling rumah itu tidak permanen , garam bisa larut dalam air / dalam jarak beberapa hari garam pasti larut sedangkan fungsi garam itu sebagai rumahnya dari daya asma nya itu, bila rumahnya hilang maka dayanya juga hilang. Pagar bila di tulis rajah di kertas lalu di beri minyak di letakkan di atas pintu, itu juga tidak permanen , daya dari tulisan rajah itu dari asma dan minyak sedangkan tulisan rajah itu sebagai rumahnya bila tulisanya rusak dalam jangka waktu yang lama dayanya juga hilang, bila tulisanya tidak rusak namun aroma minyaknya hilang juga daya pagarnya hilang, minyak yang di oles ke media tidak bisa bertahan lama aromanya, Pagar rumah menggunakan tumbal telor, ayam yang di tanam di depan rumah itu pun juga tidak permanen, telur dan ayam bisa hancur dan menyatu ke tanah dalam jarak beberapa bulan, bila media tumbalnya hilang maka dayanya hilang.

Berbeda dengan pagar rumah menggunakan minyak perisai , selama minyak dalam botol masih ada gak bakalan hilang dayanya, bila minyak perisai di bawa kemanapun pergi maka, badan membentuk perisai ghoib. Pola dan daya perisai ini yang di takuti bangsa jin maupun ghoib jenis apapun.


1 paket minyak perisai Mahar 1 jt dapat 4 botol

2 paket minyak perisai Mahar 2 jt dapat 10 botol

Mahar 1 botol Rp 350.000, blm ongkir


Konsultasi : 

Wa : 081234001894

No rekening BCA : 8290428417 atas nama sisgunawan

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini