Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Napak tilas di petilasan raden ayu putri

 

 Napak tilas ke Raden ayu putri yang terletak di daerah terung krian kabupaten sidoarjo.


Tiba di lokasi pukul 20.00 wib kemudian ngopi terlebih dahulu di pendoponya. 
Tiba - tiba terlihat sekelebatan seorang wanita pakai baju hijau masuk ke petilasan, kemudian saya ambil dupa 3 batang untuk saya bakar di petilasan raden ayu putri, lanjut masuk ke petilasan sekitar pukul 21.00 wib. 

Bermeditasi di depan petilasan, menikmati suasana di sekitar sampai Hening dan terlihat suasana yang berbeda dari kenyataan. Bagunan seperti makam yang di depan saya tiba - tiba berubah jadi tempat tidur / ranjang dan di atasnya ada sosok wanita yang sangat cantik perkiraan usia 19 th, memakai pakaian wara hijau seperti pakaian zaman kerajaan, rambutnya panjang di kepalanya ada hiasan pernak pernik seperti layaknya seorang putri raja, beliau di atas ranjang lagi berkaca dan memakai make up sambil tersenyum - senyum bahagia. Saya ucapkan salam dengan etika yang santun, saya menanyakan di sini sesungguhnya tempatnya apa..? 
Beliau jawab di sini adalah tempat tidurku dan tempat ku untuk berdandan / make up, apakah ini bukan makam tanya saya.... 
Beliau jawab di sini kamar saya ini adalah petilasan bukan makam, dahulu tempat ini persinggahan di samping kanan kiri hutan belantara dan ada beberapa rumah penduduk namun jaraknya jauh - jauh di depan kan ada sumber mata air ( sumur). Tanya saya lalu makamnya ada di mana beliau menunjuk ke arah timur kemudian terlihat makam dan ada sosok ruh warna putih di tengah - tengah makam. Tanya saya, apakah makam kamu di sana, jawab beliau bukan, saya tidak di makamkan melainkan di bakar ( ngaben). 

Sesungguhnya tempat ini untuk apa, tanya saya. Jawab beliau, pengasihan, awet muda, mudah dapat jodoh, Tanya saya dengan cara apa bisa mendapatkanya..? Beliau jawab, duduk diamlah di sini aura pengasihanku di sini menempel di mukamu. 

Kemudian datang sosok naga hijau sepasang menari - nari di awang - awang, saya baca salam kemudian beliau masuk di pintu lalu saya lihat di pintu petilasan ada bentuk singa kanan kiri pintu. Seharusnya bentuknya naga hijau. 


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini